Sistem Penjaminan Mutu Internal 2021

6. Ketercapaian Indikator Kinerja Standar Marketing

6.1 Pimpinan universitas memastikan terlaksananya promosi kampus dalam pencapaian peningkatan animo calon mahasiswa baru selama 1 tahun akademik.
Download

6.1.1 Rektor menetapkan kegiatan promosi kampus yang dibuktikan dengan adanya SK Rektor tentang pelaksanaan promosi dan Peraturan rektor tentang Pedoman pelaksanaan promosi kampus

1
Base Line - 2020(100%).
2
Periode - 2021(100%).

6.1.2 Rektor menentukan kebijakan promosi kampus berdasarkan hasil riset pasar sebagai bahan pertimbangan dalam pengambilan kebijakan yang tertuang dalam pedoman pelaksanaan promosi kampus

1
Base Line - 2020(100%).
2
Periode - 2021(100%).

6.1.3 Jumlah calon mahasiswa baru yang melakukan registrasi meningkat ≥ 10% dari tahun akademik sebelumnya

1
Base Line - 2020(545).
2
Periode - 2021(500).
6.2 Fakultas turut serta dalam pelaksanaan promosi untuk menyebarluaskan informasi tentang kampus pada setiap kegiatan akademik dan non-akademik.
Download

6.2.1 Tercantumnya informasi mengenai kampus pada setiap kegiatan akademik / non-akademik yang dilakukan di luar kampus.

1
Base Line - 2020(50%).
2
Periode - 2021(60%).

6.2.2 Tersedianya informasi mengenai kampus di laman website fakultas, Jurusan / Program Studi

1
Base Line - 2020(100%).
2
Periode - 2021(100%).
6.3 Lembaga Marketing melakukan promosi kampus secara langsung ke wilayah untuk penjaringan mahasiswa baru pada Bulan September hingga Februari disetiap tahunnya.
Download

6.3.1 Terlaksananya kegiatan promosi wilayah sesuai dengan periode pelaksanaan.

1
Base Line - 2020(70%).
2
Periode - 2021(100%).

6.3.2 Cakupan sasaran promosi wilayah meningkat setiap tahun akademik sebelumnya.

6.4 Seluruh civitas akademika berkewajiban melakukan promosi kampus baik secara langsung atau secara online (media sosial) sepanjang tahun akademik.
Download

6.4.1 Terlaksananya promosi secara langsung dan / atau secara online melalui media sosial oleh civitas akademika UNISM yang dibuktikan dengan data sumber perolehan informasi SPMB.

1
Base Line - 2020(100%).
2
Periode - 2021(100%).
6.5 Kepala Lembaga Marketing melakukan monitoring dan evaluasi setiap 6 bulan sekali untuk memastikan proses pelaksanaan promosi kampus.
Download

6.5.1 Terlaksananya kegiatan monitoring dan evaluasi sesuai dengan waktu pelaksanaan.

1
Base Line - 2020(100%).
2
Periode - 2021(100%).

7. Strategi Pencapaian Standar Marketing